Yamaha Aerox

Ratusan Jemaah Az-Zikra Baca Alquran Bersama Untuk Jenazah Ustaz Arifin Ilham

  Kamis, 23 Mei 2019   Husnul Khatimah
Sejumlah santri Az-Zikra dan jamaah membaca surat pilihan dalam Al Quran di Masjid Az-Zikra, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Ratusan jemaah membacakan ayat suci Alquran bersama untuk mendoakan almarhum Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019). Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, dan jenazahnya akan dimakamkan di wilayah Pondok Pesantren Az-Zikra, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, pada siang ini.

Menurut pantauan, puluhan karangan bunga dengan ucapan duka cita sudah terlihat berjejer di depan pintu gerbang masjid. Salah seorang pengurus masjid melalui pengeras suara menginfokan kepada jemaah bahwa ustaz Arifin akan diberangkatkan dari Malaysia pada pukul 10.00 waktu setempat.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal guru kita semua, beliau nanti akan diberangkatkan pada pukul 10.00 waktu Penang, atau pukul 09.00 waktu Indonesia," ujarnya.

Rombongan jenazah akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma sekira pukul 11.00 WIB dan akan langsung dibawa ke Masjid Az zikra Sentul. "Setelah itu, dibawa ke masjid, Insyaallah kita salat Zuhur berjemaah dilanjutkan dengan salat jenazah. Setelah salat, jenazah akan dibawa ke Gunung Sindur, kita salatkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur sekaligus dimakamkan," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar