Yamaha Lexi

Prabowo akan Kunjungi Korban Kericuhan Aksi 21-22 Mei

  Rabu, 22 Mei 2019   Dadi Haryadi
Prabowo Subianto dalam jumpa pers didampingi calon wakil presidennya, Sandiaga Uno, beserta para petinggi partai politik pendukungnya di rumah kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengunjungi korban kericuhan dalam aksi massa 21-22 Mei.

Pak Prabowo mau ke Cut Meutia, jenguk korban, kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (22/5/2019).

AYO BACA : 22 Korban Peserta Aksi 22 Mei Dilarikan ke Rumah Sakit

Berdasarkan informasi, Prabowo akan menjenguk korban yang ada di Rumah Aspirasi, Jalan Cut Meutia nomor C 23, Jakarta.

Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara IV sekitar pukul 22.20 WIB, langsung menuju lokasi Rumah Aspirasi.

AYO BACA : Polisi: Aksi 22 Mei Ricuh Sengaja Disetting

Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sebelumnya, massa yang bertindak ricuh terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian saat berunjuk rasa di Bawaslu RI, Petamburan, dan Gambir pada Selasa-Rabu (21-22 Mei).

Polda Metro Jaya menetapkan 257 tersangka terkait kericuhan terdiri dari 72 tersangka di Bawaslu, 156 tersangka di Petamburan, dan 29 tersangka di Gambir. 

AYO BACA : Polisi: Tersangka Kericuhan Aksi 22 Mei Mayoritas Pengangguran

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar