Yamaha NMax

Gagal Berseragam Persib di Paruh Pertama, Fabiano Beltrame Pasrah

  Rabu, 22 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Fabiano Beltrame. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Bek tangguh kepunyaan Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku diburu beberapa klub Liga 2 yang tertarik menggunakan jasanya hingga pertengahan musim 2019.

Maklum kondisi ini terjadi lantaran status naturalisasi bek 36 tahun itu masih menggantung. Sedangkan batas waktu pendaftaran pemain Liga 1 2019 berakhir hari ini, Rabu (22/5/2019).

Alhasil untuk menjaga ritme permainan, Fabiano pun terpaksa pindah divisi dan bergabung bersama klub Liga 2 pada awal paruh musim 2019. Hal ini lantaran batas waktu pendaftaran pemain Liga 2 masih dibuka dan akan berakhir pertengahan Juni mendatang.

Di sisi lain Fabiano mengaku, Sriwijaya FC menjadi klub terdepan yang melakukan negosiasi. Namun dirinya pun tak menampik ada sejumlah klub Liga 2 lainnya yang bernegosiasi untuk menggunakan jasanya. 

"Timnya belum tahu. Tapi kemarin ada Sriwijaya FC telepon saya, ada juga yang lain. Saya juga senang mungkin mereka dapat kabar sore kalau saya sudah bisa dipinjam dan malamnya mereka langsung telepon saya," ungkap Fabiano di Stadion Arcamanik, Rabu (22/5/2019) petang.

Oleh karenanya, Fabiano menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait peminjamannya kepada pelatih dan manajemen. Hanya saja, Fabiano belum bisa memastikan apakah dirinya akan dipinjamkan hingga pertengahan musim atau selama kompetisi 2019 berlangsung. Meski begitu, dia tetap yakin segala keputusan tersebut akan memberikan solusi terbaik bagi semua pihak.

"Ya kita tunggu keputusan dari manajemen. Apa langkah yang mereka ambil. Saya yakin itu yang terbaik buat saya dan Persib. Dan untuk putaran dua apakah saya tetap kembali (bersama Persib) atau saya terus (dipinjamkan) sampai putaran selanjutnya," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar