Yamaha NMax

Meski Belum Pulih, Robert Alberts Senang Vizcarra Kembali Bergabung Latihan

  Rabu, 22 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra mengalami cedera pada sikutnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra kembali terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Rabu (22/5/2019) sore. Hanya saja, Vizcarra masih belum bergabung latihan bersama tim. Gelandang kelahiran Argentina itu masih menjalani latihan terpisah dengan didampingi fisioterapis tim.

Kendati demikian, pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kembalinya Vizcarra. Menurut Robert, meski kondisi Vizcarra belum pulih seratus persen, namun dengan hadir di lapangan bisa memberikan motivasi bagi dirinya untuk segera pulih.

Itu lebih baik ketika dia kembali ke tim dan latihan dengan Fisioterapis. Saya senang dia kembali ke tim dan berkumpul bersama pemain lain. merasakan lagi atmosfer tim karena lama tidak bersama pemain yang lain jadi bagus untuk melihat dia kembali. Kita bangun tim lagi, ungkap Robert usai memimpin sesi latihan.

Sementara itu, disinggung kapan Vizcarra bisa kembali merumput bersama skuat Maung Bandung, Robert belum bisa memastikan. Pasalnya pelatih 64 tahun itu enggan mengambil risiko dengan langsung menurunkan Vizcarra walau kondisinya sudah berangsur membaik.

Masih butuh beberapa waktu lagi, next time maybe. Kita tidak ingin ambil risiko apapun apalagi dengan cedera seperti itu .Tapi itu bagus melihat dia kembali ke lapangan, akan menambah motivasi dia dan harapannya proses pemulihannya  bisa lebih cepat, ujar Robert. 

Diketahui, eks penggawa Sriwijaya FC itu sebelumnya harus menepi untuk memulihkan cederanya usai menjalani dua kali operasi loose bodies di lutut kanannya. Pada pertengahan April lalu, Vizcarra memang sudah mulai bergabung dalam sesi latihan Persib. Hanya saja, Vizcarra harus kembali naik meja operasi lantaran masih ditemukan sisa loose bodies di lutut kanannya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar