Yamaha Lexi

Selama Ramadan, Persib Tak Turunkan Intensitas Latihan

  Rabu, 22 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib berlatih. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih kepala Persib, Robert Alberts menyampaikan selama bulan Ramadan intensitas latihan skuat Maung Bandung masih tetap tinggi. Semisal, pada sesi latihan hari ini, Rabu (22/5/2019) sore, Artur Gevorkyan cs itu melahap berbagai menu latihan dengan intensitas jauh lebih tinggi dibandingkan beberapa latihan sebelumnya.

Robert menyebut, menu latihan tersebut ditujukan agar skuat Maung Bandung tak kehilangan tempo dan tetap memiliki kondisi terbaik meski sebagian besar pemain tengah berpuasa. Alhasil selama sesi latihan Maung Bandung tetap melahap berbagai menu latihan hingga small game yang disiapkan jajaran pelatih.

Intesitas kali ini sudah tinggi. Kita buat small game dengan intensitas yang sangat tinggi. Jadi kita latihan dengan keras hari ini, ungkap Robert usai sesi latihan.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu menyebut anak asuhnya berhasil adaptasi dengan intensitas tersebut. Terlebih, intensitas latihan kali ini pun dimaksudkan untuk menjaga kebugaran para pemain sebelum bertarung dalam laga kontra Semen Padang, 29 Mei Mendatang.

Saya kira mereka berhasil, kita berlatih dengan baik mereka dengan intensitas latihan yang selalu tinggi. Kita lakukan small gim sekaligus untuk recovery, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar