Yamaha NMax

Erwin Ramdani Santai Tanggapi Perubahan Jadwal Persib vs PS Tira-Persikabo

  Selasa, 21 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, santai menanggapi perubahan jadwal kontra PS Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019. Sedianya, pertandingan kedua di markas Persib Bandung tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada 23 Mei.

AYO BACA : Erwin Ramdani Nyaman dengan Peran Anyarnya di Persib Bandung

Namun, lantaran Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan rekomendasi keamanan dari Kepolisian, jadwal pun diubah menjadi 18 Juni. Menyikapi situasi tersebut, Erwin menyebut, perubahan jadwal kompetisi bukan hal baru di sepak bola Indonesia. Sebagai pemain, dirinya dan rekan setim sudah terbiasa.

AYO BACA : Jadi Idola Baru di Persib, Erwin Ramdani Tak Ingin Dibuai Virus Star Syndrome

"(Penundaan jadwal laga) hal yang sudah biasa kalau lihat jadwal Liga Indonesia. Di satu sisi gak akan mulus jadwal tetap. Tapi saya kira semua pemain sudah mengerti dan sudah mengantisipasi," ungkap Erwin di Stadion Arcamanik, Selasa (21/5/2019).

Eks skuat PSMS Medan itu menyebut, skuat Pangeran Biru tengah fokus untuk pertandingan terdekat melawan Semen Padang pada Rabu (29/5/2019).

"Kita alihkan fokus ke Semen Padang. Kalau kita ingin bicara juara kita harus bisa ambil target tiga poin di Padang. Kita harus kerja keras untuk kejar target tiga poin," ujarnya. 

AYO BACA : Kerap Beringas di Lapangan Hijau, Ini Penjelasan Erwin Ramdani

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar