Yamaha Lexi

FPI Kota Bandung Akan Aksi 22 Mei, Wakil Wali Kota Bandung: Jangan

  Senin, 20 Mei 2019   M. Naufal Hafiz
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Humas Setda Kota Bandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung akan berangkat ke Jakarta untuk ikut berunjuk rasa pada hari pengumuman hasil rekapitulasi Pemilihan Umum 2019 pada 22 Mei 2019.

Yang pasti, seperti aksi-aksi sebelumnya, massa FPI yang ikut berunjuk rasa pasti di atas 100 orang, kata Sekretaris FPI Kota Bandung Ahmad Kurniawan di Bandung, Senin (20/5/2019).

AYO BACA : Akbar Tandjung: People Power Tak Relevan Tolak Hasil Pemilu 2019

Dia mengatakan, pihaknya tidak mengoordinasi secara khusus massa yang akan berangkat. Ia membebaskan massa dari FPI untuk menggunakan transportasi apapun.

Kami membebaskan massa FPI Bandung dalam memilih transportasi. Ada yang pakai bus, mobil pribadi, dan ada juga yang pakai kereta, kata dia.

AYO BACA : Din Syamsuddin: People Power tak Langgar Konstitusi

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau agar masyarakat tidak ikut aksi ke Jakarta. Ia meminta masyarakat menghormati keputusan dari pihak penyelenggara Pemilu.

Kita lebih mengimbau sebaiknya jangan (aksi) lah, kita hormati proses yang sedang berlangsung, kata Yana.

Dia merasa siapa pun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden adalah putra terbaik Indonesia. Dia menilai, kedua pasangan calon tersebut pasti memiliki tabiat baik untuk membangun Tanah Air.

Karena empat orang ini terbaik se-Indonesia. Jadi, dua paslon ini pasti ingin membangun Indonesia lebih baik dari yang sudah baik saat ini, katanya.

AYO BACA : Kabar 5.000 Santri Cirebon Ikut Gerakan People Power Hoaks

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar