Yamaha NMax

Zidane: Jika Tidak Bisa Memilih Tim Saya Sendiri, Saya Akan Pergi

  Minggu, 19 Mei 2019   M. Naufal Hafizh
Zinedine Zidane. (Marca)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Zinedine Zidane bersikeras bahwa jika dia tidak memilih siapa yang bermain di Real Madrid, dia akan meninggalkan klub tersebut.

Ada banyak spekulasi mengenai klub ibu kota Spanyol itu yang telah mengatakan kepada Zidane mengenai pemain yang mereka inginkan dan siapa yang tidak mereka inginkan di skuat musim depan, terutama di posisi penjaga gawang.

"Saya akan memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama dan kedua," kata Zidane kepada pers, dikutip dari Marca, Minggu (19/5/2019).

AYO BACA : Nasib Gareth Bale Bersama Real Madrid di Ambang Pemecatan

"Ini keputusan saya. Ini sejelas air. Jika saya tidak bisa melakukan apa yang saya inginkan dengan tim saya, saya akan pergi, itu pasti."

Ia menambahkan, dirinya merekrut pemain atas kesepakatan dirinya dan manajemen klub. “Namun, starting 11, bangku cadangan, yang tidak ada dalam skuat, hanya saya yang memutuskan," ujarnya.

Hal ini sejalan dengan banyaknya kabar yang mengatakan penjaga gawang Los Blancos, Keylor Navas, diperbolehkan meninggalkan klub itu musim panas. Namun, Zidane membantah rumor tersebut.

AYO BACA : Dipermalukan Vallecano, Bos Real Madrid Zidane Geram

"Jika saya mengucapkan selamat tinggal padanya, jika saya ingin dia pergi ... masih ada satu pertandingan lagi," kata pelatih Prancis itu.

Zidane mengatakan, posisi kiper utama dan cadangan akan sangat jelas di tahun depan.

"Adapun Keylor, yang tahu apa yang saya katakan kepadanya, tidak ada yang tahu. Saya sudah berbicara dengan semua orang. Navas memiliki kontrak, maka kita akan lihat," ujarnya.

Jika Navas meninggalkan klub, diperkirakan dewan Real Madrid ingin Andriy Lunin menjadi pendukung Thibaut Courtois musim depan, tetapi Zidane ingin putranya Luca mengambil peran itu.

"Bukannya itu tidak adil karena adalah anak saya tetapi karena dia menghabiskan seluruh hidupnya di Real Madrid dan dia menunjukkan bahwa dia cukup baik," kata Zidane.

AYO BACA : Soal Gabung Real Madrid, Zidane Ultimatum Paul Pogba

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar