Yamaha Lexi

Real Madrid Target Hasilkan Rp3,2 Triliun dari Penjualan Pemain

  Minggu, 19 Mei 2019   M. Naufal Hafizh
Bendera Real Madrid. (Pixabay)

MADRID, AYOBANDUNG.COM—Real Madrid bakal melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Madrid berusaha mendapatkan pemasukan 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun dari hasil penjualan tersebut.

Dikutip dari Marca, Minggu (19/5/2019), Real Madrid juga menyiapkan dana 300 juta euro atau Rp4,8 triliun untuk investasi dalam bentuk transfer beberapa pemain. Kebijakan ini untuk memastikan penampilan Madrid lebih baik di musim depan.

Madrid ingin mematuhi peraturan financial fair play sehingga dalam proses transfer harus lebih berhati-hati agar tidak terkenak sanksi. Madrid sudah mendatangkan Eder Milito dan Rodrygo Goes serta akan segera merampungkan proses transfer Luka Jovic dan Ferland Mendy.

AYO BACA : Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid Terancam Batal

Beberapa pemain yang diperkirakan hengkang dari kota Madrid adalah Gareth Bale, Dani Ceballos, Keylor Navas, dan Marcos Llorente. Madrid juga mengincar nama-nama besar seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Mbappe, dan Neymar.

AYO BACA : Final Liga Champios 2019: Liverpool Catat 9, Spurs Baru 1

Penampilan Real Madrid musim ini jauh menurun sejak mereka memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut pada 2018. Pergantian pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui dan Santiago Solari membuat performa Madrid terus menurun. Alhasil, Madrid tak mendapatkan gelar satu pun musim ini.

Kembalinya Zidane sebagai pelatih membuat Madrid berbenah. Pelatih asal Prancis tersebut berjanji akan menjadikan Madrid lebih kompetitif musim depan, namun dengan syarat mendatangkan beberapa pemain yang diperlukan.

AYO BACA : Manchester United Jual Pogba ke Real Madrid 140 Juta Euro

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar