Yamaha NMax

Persib Patahkan Mitos Laga Perdana

  Minggu, 19 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menjawab pertanyan wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 atas kemenangan Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung berhasil mematahkan mitos tak pernah menang pada laga perdana kompetisi. Dalam laga perdana Persib di Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), skuat Maung Bandung berhasil membantai Persipura Jayapura dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

AYO BACA : Robert Alberts Puji Performa Artur dan Rene di Laga Debut

Pada laga tersebut, pemain asing anyar Persib, Artur Gevorkyan, berhasil mencetak dua gol di menit 45+2 dan 62. Sementara itu, gol ketiga dicetak oleh Febri Hariyadi di menit 68.

AYO BACA : Dibantai 3-0, Pelatih Persipura: Selalu Sulit Lawan Persib

Melihat hasil manis laga pertama Persib, Kapten Persib Supardi Nasir Bujang mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut. Pemilik nomor punggung 22 di Persib itu menilai, semua rekan setimnya tampil maksimal dan bermain habis-habisan.

"Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan selama ini teracapai. Tujuan (pecahkan catatan minor di wal kompetisi) kita kali ini tercapai. Semua pemain kerja maksimal," ungkap Supardi dalam konferensi Pers usai laga.

Pemain yang karib disapa Bang Pardi itu berharap, kemenangan ini menjadi awal yang positif untuk Persib menjalani musim kompetisi 2019.

"Mudah-mudahan ini berlanjut ke tingkat selanjutkan," ujar Supardi.

AYO BACA : Bantai Persipura, Robert Alberts Puas dengan Permainan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar