Yamaha Lexi

Robert Alberts Puji Performa Artur dan Rene di Laga Debut

  Minggu, 19 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjawab pertanyan wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 atas kemenangan Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Dua pemain asing anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, mendapat pujian dari pelatih Persib Robert Alberts. Dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam, kedua pemain tersebut menampilkan performa apik. Berkat kontribusi keduanya, Persib Bandung berhasil membantai Persipura tiga gol tanpa balas. 

Pada laga perdana Persib, Artur menyumbangkan dua gol untuk Persib pada menit 45+2 dan 62. Sementara itu, Rene beberapa kali memberikan umpan-umpan terukur melalui bola-bola mati. 

AYO BACA : Preview Persib vs Persipura: Tekad Patahkan Catatan Minor Tim

Mereka  menunjukkan kemauan keras untuk langsung adaptasi dengan tim, tapi ini hanya permulaan karena liga akan berjalan dengan cepat, ungkap Robert dalam konferensi pers usai laga. 

Selama jalannya pertandingan, Artur mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam menampatkan posisi. Pelatih asal Belanda pun tak menyangka Artur berhasil menggetarkan gawang Persipura Jayapura di menit terakhir babak pertama. 

AYO BACA : Bantai Persipura, Robert Alberts Puas dengan Permainan Persib

Khususnya untuk Artur, saya tak menyangka dengan golnya. Dia langsung berada di box (kotak penalti) dan mencetak gol, puji Robert.

Melihat performa anak asuhnya, khususnya kedua pemain anyar Pangeran Biru itu, pelatih 64 tahun itu mengaku senang karena mereka bisa memberikan kontribusi lebih bagi timnya. 

Saya kira mereka bermain baik. Ini memang baru mulai kompetisi liga, tapi saya senang kita bisa melewatinya dengan baik, ujarnya.

AYO BACA : Dibantai 3-0, Pelatih Persipura: Selalu Sulit Lawan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar