Yamaha Mio S

Bantai Persipura, Robert Alberts Puas dengan Permainan Persib

  Minggu, 19 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat konferensi pers, Sabtu (18/5/2019).(Neng)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mengakhiri rekor tak pernah menang di laga perdana kompetisi. Pasalnya saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Sabtu (18/5/2019) malam, skuat Maung Bandung menang telak tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Persib dicetal Artur Gevorkayan di menit 45+2 dan menit 62, sementara gol ketiga dilesakkan Febri Hariyadi di menit 68.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku bangga dengan hasil yang diraih anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.
Robert menyebut, target Maung untuk mengakhiri catatan minor tak pernah menang saat melakoni laga pertama akhirnya terpecahkan. Diketahui dalam tiga musim terakhir, Persib selalu meraih hasil imbang di laga pertama.

"Saya hanya ingin katakan Persib awal bagus untuk kita setelah beberapa musim kita tidak bisa menang di laga perdana. Penampilan mereka bagus dan mereka deserve to win," ungkap Robert dalam konferensi pers  pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu pun mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Robert mengatakan, para pemain menunjukkan performa luar biasa hingga kemenangan bisa diraih.
Menurut Robert, kemenangan atas Persipura menjadi awal yang baik bagi Persib untuk mengawali kompetisi.

"Ini bisa jadi awal bagus tapi leg kedua Persipura bisa main bagus. Penampilan pemain asing juga bagus saya senang kita bisa melewatinya. Kita juga sangat senang dengan dukungan bobotoh dan pemain sendiri," ujar Robert.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar