Yamaha Lexi

Persib Bandung Bantai Persipura Jayapura 3-0

  Sabtu, 18 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib Bandung berebut bola dengan Persipura dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Babak pertama Persib unggul 1-0.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Laga perdana Persib vs Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Persib.

Gol pertama dan kedua Persib dilesakan Artur Gevorkyan di menit 45+2 babak pertama dan di menit 62. Adapun gol ketiga Persib dilesakan Febri Haryadi di menit 68.

Usai turun minum, tempo di babak kedua memang cukup menurun. Namun kedua tim masih saling jual beli serangan. Di menit 52, playing shot pun ditunjukan Febri Haryadi namun tendangannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang.
Beruntung di menit 62 Persib bisa menambah pundi gol. Kali ini assist dari

Ghozali Siregar mampu dimanfaatkan Artur Gevorkyan. Tak sampai di situ, Persib kembali melesakkan gol di menit 68. 

Kali ini gol ketiga Persib berasal dari tendangan Febri Haryadi yang menfaatkan kemelut di depan gawang Persipura. Berawal dari agresifnya Ghozali yang menyodorkan bola kepada Ezechiel tapi sepakannnya bisa diblok Dede. Alhasil, bola liar mampu diambil Ezechiel lalu disodorkan kepada Febri hingga tendangan kerasnya menghujam gawang Persipura.

Di menit 72, Persipura coba balik menekan tapi duet Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic di lini belakang Persib masih tangguh. Adapun di pinggir lapangan pada menit 75, Erwin Ramdani menggantikan Febri Haryadi.

Di menit 80, ancaman ganda dari para penggawa Persipura. Namun serangan bisa dimentahkan skuat Pangeran Biru. Namun Persib kembali membalik keadaan. Upaya Ghozali melesakkan tembakan dari luar kotak masih melenceng di menit 83. Begitu juga Erwin Ramdani di menit 84. 

Untuk menambah amunisi segar Pelatih Robert Alberts memasukkan Kim Jeffrey Kurniawan  untuk menggantikan Artur Gevorkyan di menit 87. Namun hingga peluit panjang tak ada penambahan gol. Alhasil skor berakhir 3-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar