Yamaha Lexi

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan Mulai Diserbu Pengunjung

  Sabtu, 18 Mei 2019   Anya Dellanita
Salah satu toko di Kings, Sabtu (18/5/2019).(Anya)

REGOL, AYOBANDUNG.COM--Meskipun mungkin THR belum dibagikan, tapi pusat-pusat perbelanjaan terlihat sudah mulai ramai. 

Menurut pengamatan ayobandung, sekitar pukul 16.00 WIB, beberapa toko di pusat perbelanjaan Kings yang baru buka sebulan lalu mulai dipenuhi pengunjung. 

Seperti di toko busana 'Imelda' beberapa pengunjung terlihat sedang sibuk memilih-milih pakaian. Kebanyakan dari mereka memilih baju panjang atau rok panjang. 

"Bisa lihat sendiri kan ya keadaannya begini. Tapi kalau untuk perbedaan hari biasa dan hari menjelang lebaran saya kurang tahu ya, soalnya toko saya baru buka seminggu," kata pemilik toko, Abu, saat ditemui di tokonya, Sabtu (18/5/2019).

Di gerai busana "Hippie" malah lebih padat. Pemilik toko, Mei, mengatakan jumlah pengunjung tokonya naik 100% di bulan Ramadan ini.

"Kalau sama hari biasa mungkin bisa dibilang sih 100% ya naiknya. Saya juga belum tau pasti soalnya baru buka satu bulan," kata Mei saat ditemui di tokonya.

Untuk model baju yang sedang diminati pengunjung, Mei mengatakan kebanyakan memilih baju-baju berlengan panjang seperti kaftan dan baju muslim lainnya.

"Kalau model baju ya sekarang lagi banyak yang beli kaftan sama baju muslim. Baju-baju buat lebaran gitu deh," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar