Yamaha Lexi

Tak Mainkan Dua Pemain Asing, Persipura Ngotot Ingin Sulitkan Persib di Laga Perdana

  Sabtu, 18 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persipura, Luciano Leandro, saat konferensi pers di Graha Persib, Jumat (17/5/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persipura Jayapura dipastikan tidak akan memainkan dua pemain asingnya saat bersua dengan Persib Bandung pada laga perdana mereka di Liga 1 2019. Diketahui, skuat Maung Bandung bakal menjamu Mutiara Hitam di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

AYO BACA : Preview Persib vs Persipura: Tekad Patahkan Catatan Minor Tim

Persipura dipastikan tampil tanpa Ibrahim Conteh, yang masih harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Bukan hanya itu  Mamadou Samassa pun terancam tidak akan bermain. Mantan eks Madura United itu baru bergabung dengan skuat Mutiara Hitam.

AYO BACA : Jelang Laga Perdana, Robert Alberts Bertekad Putus Tren Buruk Persib

Kendati demikian, pelatih Persipura, Luciano Leandro mengaku tak risau dengan kondisi tersebut. Pasalnya Persipura masih bisa mengandalkan Oh Inkyun dan Andre Ribeiro dos Santos di barisan pemain asing. Tak hanya itu, Luciano pun percaya dengan kualitas seluruh pemain lokal yang mereka miliki. 

"Saya melihat, saya juga yakin sekali dengan semua pemain yang kita punya. Saya lihat di tim persipura tidak melihat pemain asing saja, kita tahu semua pemain yang dimiliki persipura. Kita ounya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi," ungkap Luciano dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (17/5/2019).

Bukan hanya itu pelatih asal Brasil itu juga optimistis Mutiara Hitam bisa meraih hasil positif di Bandung. Alhasil, dirinya yakin semua pemain akan mati-matian untuk meraih kemenangan dalam laga nanti.  

"Saya sangat yakin mereka nanti datang kesini mereka bisa bermain bagus seperti yang saya bilang tadi mereka main fairplay dan kita nanti bisa main bagus. Mudah-mudahan dapat hasil bagus," ujarnya.

AYO BACA : Komentar Oh Inkyun Hadapi Persib sebagai Mantan Tim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar