Yamaha Aerox

Komentar Oh Inkyun Hadapi Persib sebagai Mantan Tim

  Jumat, 17 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persipura, Oh Inkyun (kiri), dan Pelatih Persipura Luciano Leandro. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Eks pemain Persib, Oh Inkyun, akan kembali merasakan atmosfer pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, pemain asal Korea Selatan itu kini berstatus lawan bagi Maung Bandung.

Inkyun mengaku terkejut saat mengetahui bahwa lawan Persipura di laga perdana kompetisi Liga 1 2019 adalah Persib Bandung.

AYO BACA : Peta Persaingan Sengit, Ardi Idrus Prediksi Klub Ini Jadi Pesaing Terberat Persib

"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung yang saya main di musim lalu," ungkap Inkyun dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (17/5/2019).

Kendati demikian, gelandang 34 tahun itu mengaku tidak ada lagi hal spesial mengenai Persib. Sebagai pemain profesional, Inkyun bakal melupakan kenangan manisnya bersama Persib musim lalu. 

AYO BACA : Jelang Laga Perdana Kontra Persipura, Supardi Bocorkan Pesan Robert Alberts

"Tapi saya sekarang main di Persipura. Jadi, itu sudah tidak spesial karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim waktu saya di tim lain, jadi itu hanya untuk saya main di Persipura," katanya. 

Untuk laga esok, dirinya dan rekan setim menargetkan poin penuh. Inkyun juga mengaku tidak gentar meski bakal berhadapan dengan salah satu tim besar di Indonesia.

"Kami, Persipura, datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal. Saya tahu karena saya juga pernah main di Bandung. Persib Bandung tim besar, tapi Persipura tim yang tidak kalah besar. Jadi, kami persipura bisa optimis dan mudah-mudahan dapat hasil maksimal besok," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Persib di Laga Perdana Liga, Persipura Ingin Patahkan Rekor Buruk

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar