Yamaha Lexi

Persib Antusias Jelang Laga Perdana Liga 1 2019

  Jumat, 17 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (17/5/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung berkekuatan 30 pemain untuk mengarungi Liga 1 2019. Dalam laga perdananya, skuat Maung Bandung bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam.

AYO BACA : I Made Wirawan Antisipasi Persaingan Sengit Liga 1 2019

Persiapan Maung Bandung sendiri cukup panjang lantaran telah melakukan latihan sejak Desember 2018. 

AYO BACA : Ardi Idrus: Persib Siap Tumbangkan Persipura di Laga Perdana

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan laga perdana ini bakal menjadi momentum spesial bagi Persib Bandung. Pasalnya meski baru menukangi tim beberapa pekan terakhir, pelatih asal Belanda itu optimistis skuat Pangeran Biru bakal mengantongi hasil positif. Hal itu lantaran Supardi cs telah melakukan persiapan yang cukup panjang.

"Kita sangat Antusias dengan apapun. Di pertandingan pertama nanti ini spesial karena kita sudah latihan selama berbulan-bulan," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (17/5/2019).

Oleh karenanya, pelatih berusia 64 tahun itu pun menyebut dirinya dan pasukan Maung Bandung sudah tidak sabar memulai laga perdana di stadion kecintaaan warga Kabupaten Bandung itu. Apalagi di laga perdana Maung Bandung kontra Mutiara Hitam itu dipastikan bakal disaksikan dan didukung penuh ribuan bobotoh langsung di stadion 

"Kita sangat nantikan liga dimulai. Persiapan kita bagus dan kita targetkan tiga poin," ujarnya.
 

AYO BACA : Peta Persaingan Sengit, Ardi Idrus Prediksi Klub Ini Jadi Pesaing Terberat Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar