Yamaha Aerox

Peta Persaingan Sengit, Ardi Idrus Prediksi Klub Ini Jadi Pesaing Terberat Persib

  Jumat, 17 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, enggan memprediksi tim mana yang bakal menjadi pesaing paling kuat di Liga 1 2019. Pasalnya pemilik nomor punggung tiga di Persib itu menilai semua tim memiliki kualitas yang sama. Alhasil Ardi memastikan, seluruh tim di kompetisi menargetkan diri sebagai kampiun kompetisi kasta satu di Indonesia itu.

AYO BACA : Ardi Idrus Akui Gaya Pelatihan Robert Alberts Mirip Mario Gomez

"Semua tim sangat kuat target mereka juga udah target juara. Tapi kita juga optimis seperti itu," ungkap Ardi.

AYO BACA : Ardi Idrus: Persib Siap Tumbangkan Persipura di Laga Perdana

Hanya, jika mengamanti perjalanan di musim lalu, pemain kelahiran Ternate itu memprediksi PSM Makassar berpotensi kembali bersaing menjadi pesaing terkuat di papan atas. Apalagi pada musim lalu, PSM mampu finis di posisi dua lantaran materi pemain yang mumpuni.

"Kalau dilihat dari situ, skuat-skuatnya udah baru, PSM juga tim udah bagus, tidak bisa dilihat tahun baru, kita harus lihat kekuatan di tahun sekarang liat tahun sekarang," lanjutnya.

Oleh karena itu, untuk kompetisi sengit di musim ini, pemain berusia 26 tahun itu berharap kompetisi musim ini bisa bergulir lebih baik. Termasuk Ardi berharap, isu Match Fixing alias pengaturan skor yang menggemparkan kompetisi di musim lalu bisa lenyap dan Liga pun bisa sehat dan berjalan lancar.

"Ya kita optimis, tugas saya dan tim membawa Persib di peringkat atas. insyaallah kita bisa juara. Mudah-mudahan bersih jadi kita gak berpikir gimana-gimana, dan wasit juga mudah-mudahan bersih," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Keluhkan Jadwal, Persib Jalani 3 Pertandingan dalam 11 Hari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar