Yamaha Mio S

3 Bulan Dirawat, Ibu Ani Diperbolehkan ke Luar RS Sejenak

  Jumat, 17 Mei 2019   Fira Nursyabani
Ani Yudhoyono ditemani suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan menantunya, Annisa Pohan, sedang berjalan-jalan di sekitar rumah sakit di Singapura. (@aniyudhoyono/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ani Yudhoyono, istri Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membagikan kabar bahagia mengenai kondisi kesehatannya, pada Kamis (16/5/2019). Melalui laman Instagramnya, Ani mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di atas kursi roda dan tampak SBY di sisinya.

AYO BACA : Ibu Ani: Divonis Kanker Darah Seperti Tertimpa Palu Godam

Mereka berada di luar ruangan perawatan untuk berjalan-jalan sejenak. Ini adalah kali pertama Ani bisa menghirup udara segar di luar ruangan selama sekitar dua jam sejak tiga bulan terakhir menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

AYO BACA : SBY: Ibu Ani Mengidap Kanker Darah

Dia mengaku bersyukur dan berharap kesehatannya semakin pulih. Ani juga meminta doa dari para koleganya untuk kesehatannya.

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua," tulis Ani di akunnya, @aniyudhoyono.

Warganet yang mengetahui kabar ini turut menyemangati Ani melalui berbagai kalimat positif, salah satunya pemilik akun @sitisabariahichsan. Ia menuliskan, "Aamiin YRA..semangat bu @aniyudhoyono".

Sebelumnya, putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan ibunya stabil. Saat ini, Ani dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah.

AYO BACA : Dijemput PPLN Singapura, Ani Yudhoyono Berikan Suara di RS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar