Yamaha NMax

Target Tampil di Liga, I Made Pastikan Diri Segera Pulih 100 Persen

  Kamis, 16 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Jelang laga perdana Liga 1 2019 menjamu Persipura, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, bertekad mengembalikan kondisi fisiknya agar dapat membela Persib.

Kiper kelahiran Bali itu sempat cedera lutut kanan akibat benturan saat latihan beberapa pekan lalu. Selama hampir satu pekan, Made pun menjalani latihan terpisah. 

AYO BACA : Punya Tren Buruk di Laga Perdana, Hariono: Persib Musim ini Berbeda

Namun kini, Made mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Hanya saja Made belum berani menargetkan kapan kondisinya akan pulih 100 persen.

Kalau masalah waktu kita gak bisa targetkan waktu. Tapi kita sekarang mulai kerja keras lebih cepat lagi agat lebih baik untuk capai kondisi 100 persen, ungkap Made di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/5/2019).

AYO BACA : Kedalaman Skuat Apik, Ketua Viking Ingin Persib Garang di Musim 2019

Made memastikan bakal kerja keras dalam setiap latihan agar kondisinya benar-benar pulih.

Kalau sekarang saya bisa bilang belum 100 persen, saya juga gak bisa bilang ini bisa aja 90 persen, bisa 99 atau 95 persen, yang jelas belum 100 persen. Dan ini masih ada waktu, kita kejar untuk bisa pulih 100 persen, secepatnya, tegas Made.

Sementara itu, Fisioterafis Persib Benidektus Adi Prianto menyampaikan, kondisi Made sudah jauh lebih baik. Made pun, kata dia, sudah bisa bergabung dan melahap program dalam sesi latihan bersama tim.

Sekarang sudah lebih bagus sih kondisinya. Udah sampai ke tahap itu artinya sudah bisa ikut ke lapangan, ikut ke tim. Dari segi program latihan ini udah full tapi pelan-pelan, sambil kita evaluasi. Sudah bagus, tinggal nunggu lagi adaptasi, ujar Beni.

AYO BACA : Persib Pinjamkan 2 Pemain Ini demi Menit Bermain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar