Yamaha Aerox

Persib Pinjamkan 2 Pemain Ini demi Menit Bermain

  Kamis, 16 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—M. Al Amin Fisabillah dan Billy Keraf tidak tercantum dalam 31 penggawa yang didaftarkan Persib Bandung untuk kompetisi musim 2019. Namun secara teknis, kedua pemain itu masih terikat kontrak dengan manajemen Persib Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, menyebutkan, kedua pemain itu tidak masuk ke dalam skema yang disiapkan tim pelatih Persib Bandung. Namun, demi menit bermain, kedua pemain tersebut dipinjamkan.

AYO BACA : Kedalaman Skuat Apik, Ketua Viking Ingin Persib Garang di Musim 2019

"Untuk opsi karena tidak masuk bagian skema dari pelatih berarti opsinya supaya ada tetap menit bermain ya dipinjamkan menjadi solusi untuk bisa tetap bermain di klub lain, meski selain Persib," ungkap Kuswara di Graha Persib, Kamis (16/5/2019).

Dua pemain tersebut, lanjut Kuswara, akan dipinjamkan ke Badak Lampung FC. Namun, waktu peminjaman masih akan dipastikan manajemen. 

AYO BACA : Sponsor ke-18, Salvus Dukung Persib Bandung Lewat Gim dan Toko Daring

"Untuk berapa lama waktu dipimjamkannya ini kita mau pastikan lagi. Tapi yang jelas Sabil dan Billy ini masih terikat kontrak dengan Persib," ujarnya.

Meski sudah ada konfirmasi bahwa Badak Lampung akan menampung kedua pemain tersebut, dan Persib tidak keberatan, Kuswara menegaskan, secara administrasi harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak. 

"Iya, betul (Badak Lampung FC sudah konfirmasi), tapi secara liga akan kami lihat. Kami memang sudah diberitahu Sabil dan Billy ini dipinjamkan tapi nanti secara adminiatrasi tetap harus ngeklik dari dua klub. Baik Persib maupun klub bersangkutan. Prinsipnya kita tidak berkeberatan," pungkas Kiswara.

AYO BACA : Sabil-Billy Dipinjam Badak Lampung FC, Ini Komentar Manajemen Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar