Yamaha Lexi

Nekat Buka Saat Ramadan, Tempat Hiburan Malam Ditutup Paksa

  Kamis, 16 Mei 2019   Anya Dellanita
Ilustrasi. (pixabay.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Pihak kepolisian menutup paksa sebuah tempat hiburan malam di kawasan Cihampelas Bandung, karena nekat buka di bulan puasa. Dalam penutupan itu, pihak kepolisian juga menciduk 4 orang yang diduga mengonsumsi obat terlarang.

Penutupan tersebut, dilakukan setelah jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung melakukan razia terhadap Karaoke Papillon yang berada di dalam Hotel Promenade, Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada Rabu (15/5/2019) dini hari sekitar pukul 1.00 WIB. 

Kita lakukan penutupan terhadap tempat Karaoke Papillon karena beroperasi saat Bulan Ramadhan, ujar Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Polisi langsung memasang police line di pintu masuk untuk menyegel tempat tersebut.

Pintu masuk karaoke dipasang police line untuk menghindari beroperasinya kembali karaoke tersebut, katanya. 

Saat dirazia, ditemukan 4 ruangan karaoke yang sedang beroperasi. Di tempat itu juga ditemukan 45 orang yang terdiri dari 6 karyawan, 18 pemandu lagu dan 21 orang pengunjung. Mereka segera diamankan dan dilakukan juga tes urine.

Setelah tes urine dilakukan, ditemukan empat orang positif mengonsumsi sabu. Empat orang tersebut diselidiki lebih lanjut.

Dari 45 orang yang kita amankan, empat orang positif sabu dan 41 orang negatif. Terhadap manager operasional kita mintai keterangan, sedangkan pengunjung yang negatif dilakukan pendataan dan dipulangkan. Sementara yang terindikasi mengkonsumsi narkotik dilakukan pemeriksaan, kata Irfan. 

Tak hanya itu, polisi turut menyita puluhan minuman keras (miras). Ada 61 botol miras yang disita polisi berbagai jenis dan merek.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar