Yamaha NMax

Sebuah Mobil Terbakar di SPBU Cipadung

  Rabu, 15 Mei 2019   Dadi Haryadi
Sebuah mobil Honda CRV warna hitam terbakar di SPBU CIpadung, Kota Bandung pada Rabu (15/5/2019) malam. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

CIBIRU, AYOBANDUNG.COM--Sebuah mobil Honda CRV warna hitam terbakar di SPBU CIpadung, Kota Bandung pada Rabu (15/5/2019) malam. Kejadian tersebut menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Seorang petugas SPBU, Andri Fauzi, mengatakan peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, mobil bersiap untuk melakukan pengisian bahan bakar.

Namun tiba-tiba, kata dia, muncul api di bagian kap mobil bernomor polisi D 1349 AQ. Sang pengemudi, Agi Mulyana warga Cilengkrang lantas keluar dari kendaaraannya.

"Api tiba-tiba muncul dari Kap mobil, semua orang kaget dan panik,"ujarnya kepada Ayobandung.com.

AYO BACA : Sebuah Mobil Terbakar di Kota Baru Parahyangan

Melihat kemunculan api, petugas SPBU lantas mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang biasa tersedia di dekat tangki pengisian bahan bakar.

Menurutnya, semprotan APAR berhasil membuat api padam. Selain bagian kap, apar juga disemprotkan ke seluruh bagian mobil lainnya sebagai bentuk pencegahan.

"Setelah api berhasil dipadamkan, mobil didorong oleh semua orang ke tempat yang lebih aman menjauh dari tangki pengisian bahan bakar," katanya.

Beberapa lama kemudian, kata Andri, datang petugas Lantas dari Polsek Cileunyi. Selain pemilik, polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

AYO BACA : Akibat Tabrakan Beruntun, Sebuah Mobil Terbakar di Tol Pasteur

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar