Yamaha NMax

Bojan Malisic Bertekad Tumbangkan Persipura di Laga Perdana

  Selasa, 14 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bojan Malisic. (Eneng Reni/ayobandung)

CIKOLE, AYOBANDUNG.COM -- Dalam laga perdana di kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung bakal menjamu salah satu tim tangguh Indonesia. Pasukan Robert Alberts itu bakal langsung menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Praktis mengomentari laga perdana dengan lawan yang cukup tangguh nanti, bek Persib Bandung, Bojan Malisic memprediksi laga bakal berjalan sulit.

"Ya, saya tahu selalu sulit untuk mulai Liga. Kamu tidak bisa ekspektasi kemenangan, dan pertandingan selalu sulit," ungkap Bojan, Senin (13/5/2019) sore.

AYO BACA : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Shopee Liga 1 2019

Terlebih, bek asal Serbia itu menilai skuat Mutiara Hitam dipastikan bertekad kuat untuk menumbangkan Persib di laga kandangnya. Oleh karenanya Bojan mengaku timnya harus mengantisipasi hal tersebut. Alhasil, di laga perdana nanti, konsentrasi dan kedisiplinan menjadi penentu agar timnya bisa mangantongi kemenangan.

"Kita juga tidak bisa melihat Persipura yang selalu ingin menang di awal pertandingan, dan itu penting untuk diantisipasi. Tapi kita punya banyak opsi untuk bisa menang. Saya harap ini akan jadi awal yang baik untuk sabtu nanti," lanjutnya.

Pemilik nomor punggung empat itu juga menyebut kemenangan menjadi harga mutlak untuk Maung Bandung agar kian percaya diri menatap Liga 1 2019. Alhasil, Bojan menyebut poin penuh harus dikantongi Persib saat menghadapi Boaz Solossa cs.

AYO BACA : Robert Alberts Tentukan Tim Inti Lewat Gim Internal

"Penting bagi kita bisa dapat tiga poin untuk Persib, sebagai harapan dari pelatih baru, teman pemain baru, dan nama Persib. Kita selama ini lakukan latihan panjang dari Januari jadi itu tidak sulit untuk kita. Hanya, kita gak bikin uji coba secara resmi, tidak termasuk Piala apresiden/Piala Indonesia. Tapi karena selama latihan sangat keras dan secara mental kita siap untuk musim ini,"  katanya.

Meski demikian, pemain yang karib disapa Mali itu sempat menyindir libur pramusim yang terlampau panjang dari kompetisi tahun sebelumnya. Bahkan dirinya mengakui libur kompetisi musim ini merupakan yang terpanjang selama karirnya sebagai pesepak bola.

"Saya juga belum pernah menemui preseason yang memakan waktu selama ini dalam karir saya. Tapi saya pikir hanya akan terjadi tahun ini karena ada pemilihan presiden. Jadi jadwal apapun kayaknya delay karena Pemilu," katanya.

Oleh sebab itu alih-alih dipusingkan, Mali justru mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi. Dirinya pun berharap Pangeran Biru Bisa mengantongi tiga poin di laga kandang nanti.

"Saya tidak sabar menanti liga karena ketika datang semua berjalan begitu cepat, sampai sabtu nanti. Saya harap persib bisa raih tiga poin untuk pertandingan," ujarnya.
 

AYO BACA : Evaluasi Gim Internal, Robert Alberts Puji Semangat Persib Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar