Yamaha

Robert Alberts Beberkan Kans Juara Persib dalam Peta Persaingan Liga 2019

  Sabtu, 11 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Robert Alberts Beberkan Kans Juara Persib dalam Peta Persaingan Liga 2019. (ayobandung.com/Eneng Reni)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Jelang bebeberapa hari bergulirnya Liga 1 2019, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai peta persaingan memperebutkan gelar juara di kompetisi musim ini akan semakin sengit.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu belum mau memprediksi tim mana yang akan menjadi calon kuat juara Liga 1 2019. Pasalnya bagi Robert untuk melihat peta kekuatan tersebut, baru bisa terlihat setelah bergulirnya 10 pertandingan di awal Liga.

AYO BACA : Jelang Kompetisi, Persib Genjot Pembentukan Karakter Tim

"Kita bertanding beberapa hari lagi dan kita terus berkembang bersama. Tapi untuk perkembangan (siapa calon kuat Juara) semua akan melihat, karena ini sepak bola," ungkap Robert di Saraga ITB.

Di sisi lain untuk musim ini, eks pelatih PSM Makassar itu menilai beberapa tim mempunyai kans untuk menjadi penantang juara, tak terkecuali dengan Maung Bandung. Apalagi pelatih berusia 64 tahun itu menilai dengan komposisi pasukannya saat ini, skuat Pangeran Biru juga mempunyai kans besar untuk keluar sebagai kampiun kompetisi pada akhir musim nanti.

"Saya pikir beberapa tim sudah memiliki kapasitas, mereka punya kualitas. Tapi saya tentu optimis juga untuk Persib. Saya percaya tim ini," ujarnya.

AYO BACA : Kerap Grogi Saat Pegang Bola, Persib Siapkan Strategi Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar