Yamaha

Peluncuran Skuat Musim 2019, Persib Akan Undang Anak Yatim Piatu

  Sabtu, 11 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penanggung jawab acara Persib bersama yatim piatu, Budi Bram Rachman
CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Jelang kick-off Liga 1 yang bergulir 15 Mei mendatang, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) secara resmi bakal mengenalkan skuat Persib musim 2019 secara sederhana dengan mengundang anak yatim piatu.
 
"Ya betul kita juga ingin berbagi kenikmatan juga dengan anak yatim, panti asuhan. Seperti biasa lah yang kita lakukan di bulan puasa, tidak launching pun kita ada acara seperti itu. Panti asuhannya ada beberapa panti asuhan, yang udah-udah," ungkap penanggung jawab acara, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jumat (10/5/2019).
 
Bram juga mengatakan, peluncuran skuat musim ini baka digelar di Ballroom Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019), mulai pukul 15.00 WIB.  Bukan hanya mengenalkan skuat Maung Bandung musim ini, manajemen juga akan meluncurkan jersey baru serta mengenalkan mitra yang mensponsori selama berjuang di kompetisi musim ini. 
 
Hanya saja Bram menyampaikan, peluncuram ini berbeda dari musim-musim sebelumnya, pengenalan skuat musim ini bakal digelar lebih sederhana dan bakal dilaksanakan di venue tertutup. Maklum, pada beberapa musim lalu, Maung Bandung menggelar peluncuran tim di lapangan terbuka dengan konsep meriah.
 
Namun Bram memastikan, untuk membuat acara berjalan lancar dan santai, pihaknya masih akan menyediakan rangkaian acara dan hiburan menarik untuk menghibur para undangan.
 
"Hiburan tentu akan karena itu bagian dari acara, pasti ada hiburan juga. Kita mungkin lebih ke akustikan lebih ke untuk menghibur. Musiknya juga lebih yang tradisi juga," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Kompetisi, Persib Genjot Pembentukan Karakter Tim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar