Yamaha NMax

Lino & Sons Luncurkan 2 Seri Perhiasan Baru demi Sambut Ramadan dan Lebaran

  Jumat, 10 Mei 2019   Anya Dellanita
Lino & Sons Luncurkan 2 Seri Perhiasan Baru demi Sambut Ramadan dan Lebaran. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM--Berhijab bukan berarti tak boleh bergaya. Asal tak terlalu berlebihan dan tetap syari, berdandan dan memakai perhiasan sah-sah saja.

"Setelah aku memutuskan untuk berhijab, aku tetap peduli pada penampilanku, mulai dari padu padan busana, makeup, hijab sampai perhiasan yang membuat penampilan menjadi maksimal," ujar aktris Poppy Bunga dalam peluncuran dua koleksi berlian teranyar untuk hijabers dari brand Lino & Sons di Trans Luxury Hotel, Jumat (10/5/2019).

Dua koleksi berlian dari Lino & Sons tersebut bernama Ethnic Glamorous dan Simply Bold. Keduanya diluncurkan spesial untuk hijabers dalam rangka merayakan bulan Ramadan dan menyambut Lebaran.

Ethnic Glamorous sendiri terinspirasi dari etnik desain di Turki yang membuat tampilan perhiasan berlian menjadi unik dan berkarakter. Bentuk perhiasan yang terinspirasi dari Turki ini juga mengangkat perpaduan budaya Asia dan Eropa, sehingga cocok untuk kamu si perempuan aktif yang sering kepo dengan hal unik dan baru.

Sementara itu, Simply Bold adalah koleksi favorit dan best seller yang hadir dengan desain yang simple, namun terpancar dengan kuat kualitas berliannya. Cocok dipadupadankan dengan busana dengan detail yang kuat sehinga tempt: harmonisasi yang indah saat dipakai.

AYO BACA : Penjualan Perhiasan Diprediksi Meningkat saat Ramadan

Kedua seri baru ini juga memang sengaja dibuat oleh perusahaan yang telah berdiri sejak 1975 ini untuk menginspirasi bahwa perempuan berhijab juga bisa tetap menggunakan perhiasan.

"Kita ingin memperlihatkan kalau yang berhijab juga tetap bisa stylish dengan kalung panjang dan bros cantik yang bisa disematkan di hijab," kata Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lilo & Sons, Ivan Lingga dalam acara peluncuran.

Acara ini juga turut dihadiri oleh pembalap wanita Diandra Gautama, yang mengatakan dirinya mengoleksi perhiasan berlian. Diandra mengungkapkan berlian dan perhiasaan dapat dijadikan  sekf-statement. 

Lino & Sons yang telah berdiri sejak 1975 ini kini tekah menjangkau berbagai daerah, seperti Singapur, Fillipina, Hongkong dan Jepang. Tak hanya itu, Lino & Sons memiliki berbagai macam jenis koleksi, seperti solitaire dan desain bertema khusus. 

Saat ini, Lino & Sons di Indonesia telah memiliki dua cabang, yakni di Gandarai City Mall Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung. Nah, kalau penasaran, kamu bisa langsung datang ke outletnya saja ya, temlatnya di lantai 1 Trans Studio Mall Bandung.

AYO BACA : Industri Perhiasan Jadi Andalan Ekspor Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar