Yamaha

Peluncuran Persib Musim 2019 Tak Bisa Dihadiri Semua Bobotoh

  Jumat, 10 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penanggung jawab peluncuran Persib, Budhi Bram Rachman. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bakal secara resmi mengenalkan skuat Persib Bandung musim 2019. Peluncuran skuat musim ini juga bakal digelar di Ballroom Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019), mulai pukul 15.00 WIB.

Bukan hanya mengenalkan skuat Maung Bandung, manajemen juga akan meluncurkan jersey baru serta mengenalkan mitra yang mensponsori selama bertarung di kompetisi musim ini.

AYO BACA : Breaking News: Besok, Persib Bandung Bakal Kenalkan Tim Musim 2019

Hanya saja dalam peluncuran tersebut, tidak semua bobotoh dapat hadir secara langsung. Diketahui, hanya beberapa perwakilan bobotoh yang memiliki undangan yang bisa menghadiri peluncuran tersebut.

Pasalnya penanggung jawab, Budhi Bram Rachman mengatakan acara peluncuran tim dan jersey musim ini terbatasnya tempat acara. Praktis pada acara tersebut tidak semua bobotoh dapat hadir ke lokasi venue.

AYO BACA : Jelang H-1 Peluncuran Tim, Persib Kenalkan Sponsor ke-17

"Tempatnya sendiri terbatas kan, kita menggunakan ballroom di hotel Homann tidak banyak undangan juga yang kita undang. Kita hanya mengundang perwakilan bobotoh saja, karena yang hadir di sana juga kita batasi, hanya yang diundang saja," ungkap Budhi di Graha Persib, Jumat (10/5/2019).

Di sisi lain Budhi menyampaikan alasan manajemen dan pantia memilih acara pengenalan di dalam hotel karena waktu persiapan yang mepet. Bukan hanya itu, Budhi juag menyebut, manajemen ingin mencoba hal baru. Maklum, pengenalan pemain tahun sebelumnya selalu digelar di tempat terbuka.

"Rencananya memang ada beberapa alternatif konsep salah satunya di Graha. Tapi karena terlalu sering kali ini kita coba di hotel, dan pengin lebih simpel. Alasannya pun sederhana, kita tidak banyak waktu juga karena PT Liga juga akan segera melaunching juga makanya kita tidak akan semeriah beberapa tahun lalu," lanjut Budhi.

Namun jangan khawatir, Budhi menyebut bagi bobotoh masih bisa menyaksikan peluncuran tim tapi dengan beberapa  alternatif lain. Alhasil, Budhi menyebut bagi bobotoh yang tidak dapat hadir langsung ke acara tapi tetap ingin melihat proses pengenalan tim dan jersey baru, bobotoh dapat menyaksikannya peluncuran secara secara daring.

"Untuk bobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung tapi tidak bisa hadir di aula bisa mengikuti live streaming di chanel youtube Persib dan twitter. Jadi masih bisa turut berinterksi," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Tertantang Jawab Ekspektasi Bobotoh untuk Persib Juara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar