Yamaha NMax

Ikuti Latihan Perdana, Ini Kesan Rene Mihelic

  Rabu, 08 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah resmi diperkenalkan, pemain asing anyar Persib Bandung, Rene Mihelic langsung mengikuti sesi latihan sore bersama Skuat Maung Bandung.

Rene mengaku sangat menikmati suasana latihan tersebut meski latihan kali ini adalah kali pertamanya setelah resmi berkostum Pangeran Biru.

"Ya, hari ini, hari pertama saya latihan bersama Persib. Saya merasa sangat luar biasa. Saya lihat semuanya, rekan setim, staf, pelatih, luar biasa juga. Dan saya menikmati latihan pertama saya ini," ungkap Rene usai sesi latihan, di Lapangan Saraga ITB, Rabu (8/5/2019). 

Di bawah guyuran Hujan, Rene tampak beradaptasi bersama rekan setim. Dia pun tampak melahap menu latihan yang diberikan pelatih kepala, Robert Alberts dengan baik.

Sementara itu pada latihan tersebut, gelandang serang asal Slovenia itu mengenekan jersey latihan bernomor punggung 88. Namun pada sesi pengenalan pemain berusia 30 tahun itu menggunakan nomor punggung 82.

"Saya harap kondisinya selalu seperti ini. Dan, saya akan selalu berlatih serius, 100 persen, mari kita lihat ke depannya seperti apa. Untuk kondisi saya merasa baik, saya memang masih butuh latihan lebih, tapi saya merasa baik," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar