Yamaha Lexi

Penjual Miras Masih Banyak, Polres Purwakarta Gencar Operasi

  Rabu, 08 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
Sejumlah botol miras berhasil disita tim gabungan Polres Purwakarta. (Istimewa)

PURWAKARTA KOTA, AYOBANDUNG.COM—Peredaran minuman keras (miras) di Purwakarta masih marak. Terbukti, puluhan miras berbagai merek berhasil disita Polres Purwakarta di sejumlah depot jamu di wilayah hukum mereka.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pihaknya akan terus menggelar operasi cipta kondisi sepanjang Ramadan untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat.

AYO BACA : Miras Oplosan Bisa Sebabkan Kebutaan Total

Selama cipta kondisi ini, Polres Purwakarta bersama dengan Sub Denpom III/3-4 Purwakarta menyasar rumah, toko, depot jamu yang diduga sebagai tempat menyimpan atau mengedarkan miras di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Pada Operasi tadi malam kami berhasil menyita puluhan botol miras dari dua lokasi yang sama. Pertama dari rumah KK di Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta, kata Heri, Rabu (8/5/2019).

AYO BACA : Cara Menanggulangi Korban Miras Oplosan

Tim gabungan juga sukses menyita puluhan botol miras dari depot jamu milik AZ di Gang Mursid, Purwakarta. Total ada 60 botol miras yang kami sita dari dua tempat itu, ujarnya.

Selain itu, Heri mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk berperan aktif melaporkan jika mengetahui ada yang berjualan minuman beralkohol tersebut.

Laporkan saja tidak usah takut, ini demi keamanan dan kenyaman kita bersama, ucap dia.

Polsek Plered pun menggelar kegiatan serupa di wilayah hukumnya. Tujuh botol miras berhasil disita di rumah Ogi Hermawan, warga Desa Sindangsari, Kecamatan Plered.

Polsek Plered akan terus melakukan operasi pekat sesuai dengan instruksi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius guna menjaga kekondusifan warga dan lingkungan, ucapnya.

AYO BACA : Bos Miras Oplosan Cicalengka Divonis 20 Tahun

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar