Yamaha Lexi

Teka-Teki Peluncuran Jersey Persib Musim 2019

  Rabu, 08 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen PT Persib Bandung bermartabat (PT PBB)  memastikan bakal menjawab rasa penasaran bobotoh terkait desain jersey tempur Maung Bandung. Pasalnya Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyampaikan desain jersey yang akan digunakan Persib di Liga 1 2019 sudah dalam tahap finalisasi.

AYO BACA : Launching Skuat Persib Musim 2019 Digelar Sabtu 11 Mei

Jersey anyat Pangeran Biru pun dipastikan bakal diperkenalkan ketika launching Tim Persib musim 2019, Sabtu (11/5/2019). "(Desain jersey) sedang dimatangkan. Mudah-mudahan pada saat launching semuanya dalam keadaan siap. Terutama tempat yang lagi kita matangkan dulu. Kalau sudah pasti kita akan beritahu temen-temen wartawan juga," ungkap Kuswara.

AYO BACA : Alasan Rene Mihelic Merapat ke Persib Bandung

Di sisi lain, ketika disinggung jersey yang kerap bocor setiap musimnya, Kuswara tak mempermasalahkan hal tersebut. Lantaran menurut sosok yang juga berprofesi pengacara itu, tujuan dari launching skuat Persib musim 2019 itu adalah bertujuan untuk memperkenalkan pemain, dan sponsor tim.

"Paling tidak launching itu memang akan digelar dalam persiapan Liga. Kita fokus terutama tim yang akan bermain di Liga, nanti ibaratnya dimunculkan, termasuk jersey dan sponsornya," ujarnya.

AYO BACA : Selama Ramadan, Robert Albert Variasikan Waktu Latihan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar