Yamaha Aerox

Launching Skuat Persib Musim 2019 Digelar Sabtu 11 Mei

  Rabu, 08 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono memastikan launching skuat Persib Bandung musim 2019 bakal digelar Sabtu (11/5/2019). Untuk tempat dan waktu pelaksanaan, Kuswara belum bisa memastikan.

AYO BACA : Alasan Rene Mihelic Merapat ke Persib Bandung

Kuswara menyebut, manajemen Maung Bandung hingga saat ini masih mematangkan berbagai hal teknis untuk kegiatan tersebut. Kuswara pun menyebut ada banyak pertimbangan yang menjadi pembahasan manajemen. Salah satunya waktu acara, mengingat launching digelar saat Ramadan. 

AYO BACA : Gabung Persib, Rene Mihelic Akui Diajak Miljan Radovic

"Memang untuk rencana launching itu kita akan jadwalkan di 11 Mei, tapi untuk tempat dan teknis dimatangkan dulu. Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadan," ungkap Kuswara.

Namun, secara garis besar, Kuswara memastikan launching skuat Pangeran Biru Musim 2019 tidak akan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Selain pengenalan pemain, manajemen pun akan meluncurkan jersey tim untuk kompetisi Liga 1 2019. 

Selain itu, akan dilakukan pengenalan sponsor yang menyokong perjalanan Maung Bandung di kompetisi. 

"Tapi yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Walaupun sponsor sebetulnya sudah beberapa kali launching tapi nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja," ujarnya.

AYO BACA : Rene Mihelic: Saya Harap Bisa Membawa Persib Juara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar