Yamaha Aerox

Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Saat Jam Sahur

  Selasa, 07 Mei 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi--Personel Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe menunjukkan himbauan

INDRAMAYU, AYOBANDUNG.COM--Selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Jawa Barat terus meningkatkan patroli terutama pada saat jam-jam sahur. hal ini merupakan upaya menjaga stabilitas keamanan agar umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

"Selama Ramadhan kita tingkatkan patroli di jam-jam tarawih dan saat sahur," kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Selasa (7/5/2019).

Yoris mengatakan penambahan patroli disaat tarawih dan sahur itu upaya untuk meningkatkan keamanan dan rasa aman bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah.

Semua itu lanjut dia upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan, baik itu pencurian maupun tindakan lain yang bisa mengganggu keamanan.

AYO BACA : Warga Garut Diimbau jaga Keamanan Ramadan

"Kita upayakan untuk meningkatkan keamanan, hal ini dalam rangka antisipasi tindak kejahatan," ujarnya.

Namun untuk kegiatan lain seperti giat pengaturan lalu lintas pada pagi hari, razia malam hari itu selalu dilaksanakan, apalagi selama bulan Ramadhan ini.

"Di Indramayu ini keamanannya tetap tidak ada yang dirubah, seperti gatur pagi, razia malam tetap sama dan pada bulan puasa ini lebih ditingkatkan lagi," katanya.

Yoris mengimbau kepada semua masyarakat, ormas dan lainnya agar selama bulan Ramadhan tidak melakukan tindakan secara sepihak atau razia, karena itu semua sudah ada aturannya.

"Jangan melakukan razia semaunya sendiri, kalau ada masalah laporkan ke kita, nanti akan kita tindak lanjuti," ujarnya.

AYO BACA : Yana: Harga Stabil Menjelang Ramadan, Keamanan Pangan Terjaga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar