Yamaha Lexi

Pelatihan Yamaha Engineering (YES) Dibuka Lagi di Jawa Barat

  Selasa, 07 Mei 2019   Redaksi AyoBandung.Com
Pengumuman pelatihan YES.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Yamaha Engineering School (YES) membuka pendaftaran pelatihan gratis bersama Yamaha Technology Sepeda Motor Angkatan XIII 2019 mulai tanggal 4 Mei hingga 9 Juni 2019. 

Bagi yang berminat, Anda harus menyiapkan sejumlah dokumen:

-Fotokopi KTP & SIM C;

-Fotokopi ijazah atau SK lulus SMK/SMA/Sederajat tahun 2016 sampai dengan 2019;

-Fotokopi surat keterangan sehat dari dokter;

-Pas foto 3x4 (2 lembar);

-Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK); dan

-Biaya Materai Rp6000 (1 lembar).

Sejumlah dokumen tersebut dikirimkan calon peserta ke Customer Service Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta 474A Bandung Parakan Asri, Batununggal, Bandung, Kode Pos 40266 Telepon: 022-7538700.

Selain dokumen tersebut, para calon peserta harus mengikuti tes motor bakar dan psikotes di sejumlah lokasi yang telah ditentukan oleh Yamaha, di antaranya SMA Bhakti Nusantara Sumedang, SMK Al-Falah Tanjungjaya Tasikmalaya, SMK Pertiwi Kuningan, SMK Muh. Lemahabang Cirebon, dan SMK Binakarya 2 Karawang. Sementara itu, tes motor bakar dan psikotes kota Bandung akan diadakan di Yamaha Flagship Shop Bandung.

Bagi calon peserta yang lolos tahap seleksi administrasi, tes motor bakar, dan psikotes, akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan gratis bersama Yamaha Technology Sepeda Motor Angkatan XIII 2019.

Lewat pendidikan dan pelatihan YES, peserta diharapkan menjadi tenaga teknisi sepeda motor yang andal.

Selain itu, peserta akan dibekali ilmu kewirausahaan di bidang perbengkelan sehingga mereka bisa bekerja atau mandiri menjadi pengusaha. 

Hal itu karena program pelatihan YES didukung fasilitas lengkap dan mutakhir, mulai dari instruktur, fasilitas pelatihan, laboratorium yang lengkap. Ada juga manajemen bengkel, customer satisfaction, kesehatan dan keselamatan kerja (K3), fasilitas on job training (OJT) di Jaringan Resmi Yamaha, hingga kunjungan ke Pabrik Yamaha dan Pabrik Rekanan Yamaha, semuanya diprogram dengan apik sehingga tercipta keseimbangan antara teori dan praktik.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar