Yamaha NMax

Penjualan Perhiasan Diprediksi Meningkat saat Ramadan

  Senin, 06 Mei 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi perhiasan. (Pixabay.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Peningkatan penjualan saat ramadan dan menjelang Idulfitri bukan hanya terjadi pada pakaian dan bahan pokok, namun perhiasan juga diprediksi akan mengalami peningkatan.

Wholesale Asistant Manager Goldmart Rida Ajdie mengatakan, ramadan dan menjelang Idulfitri biasa terjadi peningkatan penjualan toko-toko perhiasan di Indonesia.

AYO BACA : Industri Perhiasan Jadi Andalan Ekspor Indonesia

"Biasanya peningkatan penjualan menjelang Idulfitri suka ada peningkatan. Mungkin karena banyak masyarakat yang mau berekspresi, sehingga melakukan pembelilan perhiasan," tutur Rida, Senin (6/5/2019).

Menurutnya penjualan perhiasan saat menjelang Idulfitri berjenis cincin, gelang dan bros. Hal tersebut dikarenakan perempuan sebagai pengguna perhiasan tersbesar, saat ramadan dan idulfitri menggunakan pakaian gamis yang tertutup.

AYO BACA : Dazzling Jewelry Festival Hadir di Bandung

"Biasanya untuk ramadan lebih glamour. Perhiasan yang digunakan lebih banyak berliannya," ungkapnya.

Sebagai ritel penjualan perhiasan, kata Rida, Goldmart menjelang ramadan ini mengeluarkan ratusan model perhiasan baru, dari mulai anting, cincin, gelang, kalung dan bros.

"Kami memahami jika karakter perempuan itu berbeda-beda, sehingga menjelang Idulfitri ini kami keluarkan ratusan model baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," katanya.

AYO BACA : Intip Tren Aksesori 2019 Buat Milenial

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar