Yamaha NMax

Ini 6 Tulisan Terpopuler Ayo Netizen Edisi April 2019

  Minggu, 05 Mei 2019   Redaksi AyoBandung.Com
Ayo Netizen. (Attia Dwi Pinasti/Ayobandung.com)

Sampurasun! Marhaban ya Ramadan!

Netizen pasti tidak sabar menunggu pengumuman enam tulisan terpopuler Ayo Netizen edisi April 2019, ya? Sudah menanti dari pagi atau baru ingat hari ini pengumumannya?

Sebelum pengumuman, kami mengucapkan selamat menunaikan saum bagi yang menjalankan.

Selain itu, untuk membaca ulang tulisan dari netizen, kalian bisa mengaksesnya di sini. Nah, bagi kalian yang belum dan atau akan mengirim lagi tulisannya bisa membaca ketentuannya di sini.

Selamat untuk enam netizen yang tulisannya terpopuler di edisi April 2019. Pemenang akan dihubungi oleh tim Ayobandung.com melalui nomor telepon atau surel.

Ingat, segala bentuk kecurangan maupun plagiarisme akan ditindak tegas oleh pihak Redaksi Ayobandung.com.

Berikut penulis-penulis dengan tulisan terpopuler edisi April 2019:

1. Vichela Regina Aprillia-Potensi Furnitur Indonesia di Pasar Global

Memiliki hutan yang luas tentu memberikan manfaat tersendiri bagi Indonesia. Sumber daya alam yang bisa kita dapatkan dari hasil hutan tersebut salah satunya adalah kayu. Hasil olahan kayu yang dapat kita manfaatkan sebagai bahan ekspor adalah furnitur.

Selengkapnya klik di sini

2. Agus Ramelan-Sebagai Penguat, Bagaimana Jika Dibentuk 'Pajoang Citarum'?

Sungai Citarum merupakan salah satu contoh warisan berharga para legenda Jawa Barat. Dalam naskah Bujangga Manik, Citarum berasal dari kata Ci yang berarti air dan Tarum yang berarti tanaman yang menghasilkan warna biru. 

Selengkapnya klik di sini

3. Devana Pavitra Kinta-Jangan Anggap Kami Sebelah Mata

Seluruh dunia merayakan WDD dengan menampilkan keindahan tarian di daerahnya masing-masing. Di Indonesia sendiri, setelah melihat Solo, banyak daerah yang ikut merayakan WDD. Salah satu daerah yang tidak pernah absen merayakan WDD adalah Bandung.

Selengkapnya klik di sini

4. Fibri Sita Roswanti-Samsung Galaxy Fold Seharga Rp27 Juta Rusak dalam 2 Hari

Berdasarkan pada tiga laporan yang berbeda, ponsel lipat terbaru keluaran Samsung yang dibandrol dengan harga $2,000 atau setara dengan Rp27 juta dengan nama Galaxy Fold diketahui rusak dan eror hanya dengan pemakaian selama dua hari.

Selengkapnya klik di sini

5. Ari Andriani-Bekasi dan Kartu Sehat

Kartu, begitu pentingkah bagi masyarakat? Isu “kartu” mencuat paska debat calon wakil presiden atau cawapres belum lama ini. Salah satu kontestan menggadang akan membuat satu kartu untuk semua.

Selengkapnya klik di sini

6. Djoko Subinarto-Hijrah dari Kegagalan

Melonjaknya harga beras di Kota Bekasi pada awal tahun ini menyumbang andil yang paling besar terhadap inflasi Januari 2019 di Kota Bekasi. Berdasarkan data yang dirilis beberapa waktu lalu oleh Badan Pusat Statistik Kota Bekasi, inflasi kota Bekasi menduduki posisi tertinggi di Jawa Barat, yaitu sebesar 0,67 persen. Berturut-turut diikuti oleh Kota Tasikmalaya sebesar 0,41 persen, Kota Bogor sebesar 0,39 persen, Kota Sukabumi sebesar 0,32 persen, Kota Cirebon dan Depok sebesar 0,20 persen, dan Kota Bandung sebesar 0,09 persen.

Selengkapnya klik di sini

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar