Yamaha Lexi

Soal Gabung Real Madrid, Zidane Ultimatum Paul Pogba

  Minggu, 05 Mei 2019   Dadi Haryadi
Paul Pogba. (Fox Sports)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Zinedine Zidane dikabarkan telah memberi ultimatum kepada Paul Pogba untuk memutuskan apakah ia ingin bergabung dengan Real Madrid atau tidak sama sekali.

Para petinggi United bersikeras bahwa Pogba tidak akan dijual dengan harga berapa pun, tetapi Zidane tidak bersedia untuk menunggu hingga sang pemain dijual ketika ia memulai proyeknya untuk membangun kembali skuat Real Madrid.

AYO BACA : Madrid Siapkan Dana Selangit untuk Boyong Paul Pogba, Berapa Nilainya?

Zizou telah menjelaskan kepada agen Pogba, Mino Raiola bahwa ia membutuhkan Pogba musim panas ini atau tidak sama sekali. Sikap pelatih Los Blancos itu akan memaksa Pogba dan Raiola untuk bergerak agar bisa mewujudkan transfer tersebut, demikian dilansir dari The Sun, Minggu.

Gelandang asal Prancis berusia 26 tahun itu adalah target utama Real Madrid dan dana penjualannya akan memberikan Manchester United dana untuk merombak skuatnya sebesar 330 juta poundsterling (sekitar Rp6,17 triliun).

AYO BACA : Zinedine Zidane Cinta Berat Paul Pogba

Menurut laporan The Sun, seperti dikutip dari Antara, Minggu (5/5/2019), pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah dijanjikan lebih dari 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,80 triliun) untuk belanja pemain musim panas ini.

Namun, pelatih asal Norwegia tersebut juga akan diizinkan untuk menggunakan dana dari hasil penjualan pemain pada bursa transfer mendatang.

Dana transfer Solskjaer akan naik dua kali lipat dengan Pogba kemungkinan besar pindah ke Real Madrid dan kiper David De Gea menjadi target nomor satu Paris Saint-Germain.

Pogba dinilai akan dilepas dengan nilai sekitar 100 juta euro (sekitar Rp1,52 triliun) dan United akan membandrol De Gea dengan nilai 80 juta euro (sekitar Rp1,27 triliun), yang menolak menandatangani perpanjangan kontrak baru.

AYO BACA : Manchester United Jual Paul Pogba dan Romelu Lukaku 200 Juta Pound

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar