Yamaha NMax

Diego Michels: Selalu Susah Lawan Persib

  Sabtu, 04 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Borneo FC Roberto Mario Carlos Gomez bersama Kapten Borneo FC Diego Robbie Michels saat konprensi pers usai pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC dalam pertandingan Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Meski menang atas gol tandang, Kapten Borneo FC, Diego Michels mengakui duel kontra Persib Bandung selalu menjadi laga sengit. Apalagi setiap berlaga di markasnya, Supardi cs selalu mendapatkan dukungan dari pemain ke-12 alias bobotoh.

AYO BACA : Meski Menang, Persib Tersingkir dari Piala Indonesia

Alhasil semangat Maung Bandung kian berambisi untuk memberikan hasil terbaik di hadapan para pendukungnya itu. Meski begitu, Diego mengaku senang lantaran Pesut Etam bisa lolos ke babak semifinal Piala Indonesia. 

AYO BACA : Singkirkan Persib dari Piala Indonesia, Ini Komentar Mario Gomez

"Alhamdulliah bisa lolos. Kita tahu kalau main di Bandung lawan Persib selalu susah. Kita lihat hari ini kita kalah 3-2 tapi kita sebelumnya menang di kandang Alhamdulliah lah kita lolos," ungkap Diego dalam konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

Sebelumnya Pesut Etam sempat tertinggal 1-0 di babak pertama. Namun usai turun minum pasukan Mario Gomez itu mulai membangun serangan hingga mengacak-acak lini pertahanan Persib dengan dua gol langsung di babak kedua. Alhasil ketika disinggung soal apa semangat yang diberikan Mario Gomez di ruang ganti, Diego hanya menjawab singkat.

"Hanya 'semangat'. Kasih semangat aja kita harus tetap kompak," ujarnya berseloroh.

AYO BACA : Persib Tersingkir di Piala Indonesia, Rene Alberts Catat Evaluasi Pertama

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar