Yamaha Lexi

Singkirkan Persib dari Piala Indonesia, Ini Komentar Mario Gomez

  Sabtu, 04 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Borneo FC Roberto Mario Carlos Gomez bersama Pemain Borneo FC Diego Robbie Michiels saat konprensi pers usai pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC dalam pertandingan Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengakui leg 2 Babak 8 Besar Piala Indonesia merupakan laga sengit. Meski berhasil menyingkirkan Persib Bandung di turnamen Piala Indonesia, Gomez tak menampik kedua tim tampil habis-habisan.

Namun pelatih asal Argentina itu mengaku anak asuhnya dapat menyingkirkan Persib lantaran bisa melesakkan dua gol di markas Maung Bandung.

AYO BACA : Laga Perdana Robert Rene Alberts, Persib Masih Andalkan Ezechiel

"Pertandingan yang sangat sulit untuk Persib dan kita. Dua-duanya berjuang untuk menang, tapi kita bisa mencetak dua gol di babak kedua," ungkap Gomez dalam konferensi pers usai laga di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) petang.

Maklum, Gomez menyebut pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Pasukan Etam belum tampil maksimal. Tetapi kini meski dengan tekanan ribuan bobotoh di stadion, Pesut Etam, kata Gomez, bisa tetap fokus hingga akhirnya lolos melenggang ke semifinal Piala Indonesia.

AYO BACA : Babak I, Persib Bandung Menang 1-0 Atas Borneo FC

"Di babak pertama kita tidak terlalu bermain baik tapi di babak kedua kita bisa mulai bermain lebih baik, dan akhirnya bisa mencetak gol dua," lanjutnya.

Alhasil dengan kemenangan ini, pelatih berusia 62 tahun itu memastikan timnya kian fokus menatap babak selanjutnya. Bukan hanya itu, Gomez pun kian memfokuskan tim pula untuk menatap laga perdana di kompetisi Liga 1 2019 pada 17 Mei mendatang.

"Dengan sekarang kita akan ke semifinal, Nornea sekarang kita harus nejoy dan besok kita harus fokus untuk liga karena akan bermain 17 Mei," ujarnya.

AYO BACA : Meski Menang, Persib Tersingkir dari Piala Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar