Yamaha NMax

Syahrini Luncurkan Lagu Berjudul "Menikah"

  Jumat, 03 Mei 2019   Dadi Haryadi
Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Syahrini meluncurkan lagu baru berjudul "Menikah" saat menjamu tamu-tamu undangan dalam acara "Dinner Silaturahmi" di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam.

Penyanyi yang kerap disapa "Inces" itu mengatakan peluncuran lagu "Menikah" akan menjadi salah satu momen istimewa dalam acara jamuan makan malam.

"Acaranya makan malam biasa. (Dan yang istimewa) ada lagu baru mau launching berjudul Menikah," kata Syahrini saat menggelar jumpa pers bersama suaminya, Reino Barack, di Jakarta, seperti dikutip Antara.

AYO BACA : Kaki Sakit Tertimpa Lemari, Syahrini Tetap Semangat ke TPS

Syahrini mengatakan lagu itu merupakan lanjutan dari single sebelumnya yaitu "Restu" yang dirilis pada Maret.

"Setelah direstuin, menikah," ucap Syahrini mengomentari arti lagunya.

Selain meluncurkan lagu baru, Syahrini dan Reino juga akan berduet di hadapan para tamu acara jamuan makan malam di Four Seasons Hotel Jakarta.

AYO BACA : Kata Syahrini Soal Inspirasi Lagu Cintaku Kandas

"Suami akan duet sama saya khusus untuk tamu. Pasti harus nyanyi," tukas Syahrini.

Pasangan penyanyi dan pengusaha muda itu menggelar jamuan makan malam untuk 500 sahabat dan koleganya di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat malam.

Acara itu digelar sebagai momentum silaturahmi antara pasangan suami-istri Syahreino, sapaan Syahrini dan Reino Barack, dengan sahabat dan koleganya.

Dalam jamuan itu, panganan yang dihidangkan bervariasi dari makanan khas Jepang, Nusantara, dan Barat.

Demi jamuan makan malam pasangan Syahreino, ruangan Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta bahkan dihias dengan ornamen bertema "princess" dan bunga serba putih.

Syahrini lantas menyarankan tamu-tamu undangannya untuk tidak mengenakan pakaian berwarna putih pada acara jamuan tersebut.

AYO BACA : Akhirnya Syahrini Pamer Foto Lamaran

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar