Yamaha Lexi

Pergantian Pelatih Tak Pengaruhi Fokus Persib Ladeni Borneo FC

  Jumat, 03 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus (tengah). (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus menegaskan pergantian pelatih di tim Maung Bandung tidak menggangu persiapan tim jelang kontra Borneo FC. Pasalnya jauh sebelum itu, Budiman menyebut anak asuhnya sudah siap tempur untuk mendapatkan tiket semifinal Piala Indonesia 2019. 

Saya mewakili pelatih untuk eprtnaingan besok intinya semua pemain siap dan semua pemain sudah punya keyakinan dan untuk itu semua pemain besok ingin emraih tiga poin dan ingin masuk ke fase berikutnya. Terima kasih, ungkap Budiman dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (3/5/2019).

Pada leg 1 di Stadion Segiri Samarinda, Maung Bandung harus rela ditekuk 1-2 oleh Pesut Etam. Karena itu, Pangeran Biru bertekad untuk membalas kekalahan dan mengejar satu gol pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). 

Semua pemain pealtih udah tahu kita ketingalan satu gol maka untuk besok semua pemain akan fight akan maksimal karena dengan menang satu kosong akan loos ke semifinal dan saya yakin anak anak besok di hadapan bobotoh akan fight dan memberikan yang terbaik, lanjut Budiman. 

Bukan hanya itu, Budiman juga berharap di laga esok hati, anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari pertandingan di leg pertama. Budiman yakin, skuat Maung Bandung akan memberikan tontonan yang menarik di laga tersebut.

Tontonan yg menarik bagi bobotoh dan saya sendiri sebagai asisten pealtih punya keinginan untuk lebih bagus lagi daripadapertandingan di borneo disana, ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar