Yamaha Mio S

Persib Ditinggalkan Radovic H-1 Laga, Ini Komentar Mario Gomez

  Jumat, 03 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (tengah). (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Borneo FC bakal dijamu Persib Bandung dalam leg kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) besok. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyebut modal kemenangan 2-1 atas Pangeran Biru mejadi modal besar bagi timnya. Untuk memuluskan jalan melenggang ke semifinal, skuat Pesut Etam itu menargetkan kemenangan di kandang Maung Bandung. 

Besok adalah pertandingan penting bagi Borneo. kita tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga di sini untuk mempemudah lagkah ke semifinal, karena melawan Persib adalah sesuatu yang prestisius, ungap Gomez saat konperensi pers sebelum laga di Graha Persib, Jumat (3/5/2019).

Saat disinggung komentarnya tentang kepergian pelatih Miljan Radovic, Gomez tak ingin ambil pusing. Pelatih asal Argentina itu hanya ingin fokus memenangkan laga besok.

Saya tahu Persib ada pelatih baru. Tapi kami tetap urusan tim kami. Sebenarnya adalah kami ingin bagimana kami besok menang Semua siap bermain. Persib yang sekarnah berbeda dengan Persib musim lalu, ujarnya.

Senada, Winger Borneo FC, Terens Puhiri menastikan timnya akan menunjukkan kegarangan saat menghadapi duel kontra Pangeran Biru.

Kita main di Persib, di kandangnya, kami akan berikan 100 persen untuk pertandingan besok, pungkas Terens.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar