Yamaha Mio S

Kesan Pertama Robert Rene Alberts Usai Resmi Didapuk Jadi Pelatih Persib

  Jumat, 03 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih baru Robert Rene Alberts untuk dua musim ke depan, Jumat (3/5/2019). Dalam pengenalan tersebut, Robert mengucapkan terima kasihnya kepada manajemen yang telah memberikan kepercayaan untuk menukangi Maung Bandung. 

AYO BACA : Robert Rene Alberts Resmi Diperkenalkan Persib

"Untuk pertama-tama saya ucapkan terima kasih pada manajemen karena sudah mendatangkan saya ke Bandung," ungkap Robert membuka mulut.

AYO BACA : Komentar Kapten Persib Soal Pergantian Pelatih

Eks pelatih PSM Makassar mengaku senang karena bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Tanah Air. Alhasill Robert bertekad membawa Persib lebih baik lagi musim 2019. Apalagi Robert menyebut proses berlabuhnya dirinya bersama Pangeran Biru cukup cepat. 

"Proses negosiasi kita cukup cepat, dua hari terakhir kita intens berkomunikasi, dan saya pergi ke jakarta kemarin malam dan hari ini ke Bandung. Bagi saya ini sebuah perkembangan, karena saya tahu persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus, salah satu yang terbaik di asia dan saya ingin bekerja keras untuk persib bandung," ujarnya.

Sementara itu, untuk laga kontra Borneo FC di leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia, pelatih berusia 64 tahun itu bakal langgsung menukangi skuat Pangeran Biru.

AYO BACA : Ucapan Selamat Tinggal Miljan Radovic untuk Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar