Yamaha Lexi

Komentar Kapten Persib Soal Pergantian Pelatih

  Jumat, 03 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib, Supardi Nasir. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- H-1 jelang laga melawan Borneo FC di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2019, Persib Bandung memutuskan untuk mengganti pelatih kelapa. Miljan Radovic diberhentikan dan diganti oleh pelatih anyar, Robert Rene Alberts. 

AYO BACA : Berpisah dengan Persib, Miljan Radovic: Hati Saya Selalu Biru

Radovic pun dipastikan tidak akan mendampingi tim saat menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) besok. Di lain pihak, Robert Rene Alberts kemungkinan akan mendampingi tim pada laga yang digelar 15:00 WIB.

AYO BACA : Umuh Muchtar: Pergantian Pelatih di Tubuh Persib Kesepakatan Kedua Belah Pihak

Pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan kontra Borneo FC, kapten Persib, Supardi Nasir Bujang tak luput dari pertanyaan seputar pergantian pelatih di tubuh Maung Bandung. Ia menjawab seadanya dan hanya ingin menjawab seputar pertandingan saja. Pemain yang akrab disapa Bang Haji Pardi ini lebih menyerahkan semuanya kepada manajemen. 

"Saya sebenarnya belum bisa jawab. Saya hanya ingin menjawab masalah pertandingan. Nanti mungkin kalau pelatih kita lebih tunggu dari manajemen," ungkap Supardi dalam konferensi pers jelang laga, di Graha Persib, Jumat (3/5/2019). 

Kendati demikian Supardi menegaskan meski ada pergantian pelatih di tubuh Maung Bandung tidak menggangu persiapan tim. Pasalnya jauh sebelum itu, dirinya dan tim siap tempur untuk mendapatkan tiket babak semifinal Piala Indonesia 2019. 

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua dan menurut saya ini laga krusial untuk kita karena bicara juara besok kita harus lolos dulu ke fase berikutnya. Semua pemain punya tekad untuk bisa memenangkan pertandingan itu," ujarnya.

AYO BACA : Umuh Beberkan Cerita Kepergian Miljan Radovic dari Persib Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar