Yamaha

Ini Alasan Persib Ganti Pelatih

  Jumat, 03 Mei 2019   Rizma Riyandi
Miljan Radovic

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (Persib) mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts. Hal ini diumumkan manajemen tim pada laman resminya, Jumat (3/5/2019).
\n
\nBerat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic --yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik, tulis manajemen tim.
\n
\nManajemen PT PBB mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini,t erutama kesuksesannya membawa Persib ke perempatfinal Piala Indonesia.
\n
\nRobert Rene Alberts adalah pelatih yang dinilai oleh manajemen tepat untuk mengisi jabatan pelatih selanjutnya.
\n
\nKonsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 (terakhir PSM Makassar) menjadi alasan utama Pesib mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini.
\n
\nKami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib,
\n
\nPenunjukan Miljan Radovic memang sudah membawa gejolak pada pendukung fanatik, Bobotoh, sampai-sampai terlontar mosi kurang, termasuk dalam urusan pemilihan pemain.
\n
\nSaat dipegang Miljan Radovic, Maung Bandung itu mendatangkan pemain yang usianya sudah tidak dalam masa produktif seperti Srdjan Lopicic. Ujung-ujungnya pemain asal Montenegro ini harus didepak meski musim kompetisi Liga 1 belum dimulai.
\n
\nKarir kepelatihan Miljan Radovic juga terbilang kurang bagus di Persib yang salah satunya dikalahkan PT Tira 1-2 pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2019.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar