Yamaha Mio S

Jamu Borneo FC, Febri Tak Terbebani Target Menang

  Kamis, 02 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Febri Haryadi. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak terbebani target menang di kandang saat menjamu Borneo FC di leg kedua Babak 8 besar Piala Indonesia. Pasalnya, Febri menyebut skuatnya tengah dalam optimisme tinggi untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). 

Di leg pertama lalu, skuat Maung Bandung harus rela ditekuk Borneo FC 1-2, di Stadion Segiri, Samarinda. Praktis untuk membalas kekalahan tersebut, Maung Bandung harus bekerja ekstrakeras dan berkonsentrasi di sepanjang pertandingan. Lantaran mereka wajib menang minimal 1-0 pada leg kedua bila ingin lolos ke semifinal. 

Tidak terbebani. Kita juga tidak terlalu jauh ketinggalan, kita menang 1-0 juga kita bisa lolos, ungkap Febri di Graha Persib, Kamis (2/5/2019).

Bukan hanya itu, pemain yang karib disapa Bow itu pun memastikan semua pemain akan tampil habis-habisan untuk membawa Persib lolos ke semifinal. Terlebih lesakan satu gol Persib di stadion Segiri, Samarinda, menjadi modal untuk menghadapi leg kedua nanti.  

Yang jelas kita harus all out, habis-habisan. Ini laga penting untuk menentukan kita lolos ke semifinal, sambung Febri.

Kendati demikian, pemilik nomor 13 di Persib itu tak menampik skuat asuhan Mario Gomez itu bukalah tim sembarangan. Pertandingan l2g 2 pun diprediksi berlangsung sengit. 

Meski begitu, Febri enggan memikirkan hal tersebut. Dirinya mengaku hanya ingin membawa Pangeran Biru menang. Apalagi laga tersebut akan disaksikan puluhan ribu bobotoh yang akan menjadi suntikan semangat untuk para pemain di lapangan. 

Saya percaya dengan kemampuan tim dan apa yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh di kandang dan bisa lolos ke babak semifinal, ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar