Yamaha Lexi

Waspadai Borneo FC, Febri Fokus Bangun Kekuatan

  Kamis, 02 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Febri Haryadi. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Menjelang leg kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia, gelandang sayap Persib, Febri Haryadi sangat mewaspadai kekuatan Borneo FC. Pasalnya, menurut pemain yang karib disapa Bow itu skuat Pesut Etam merupakan salah satu tim kuat yang tak mudah dikalahkan.

Mungkin yang diwaspadai dari Borneo FC, satu, tim mereka kuat, cukup bagus, kita harus waspadai semua. Tidak hanya 1-2 pemain tapi semua karena kemarin (di leg 1) Borneo juga main bagus, ungkap Febri di Graha Persib, Kamis (2/5/2019).

Meski demikian, jelang duel di stadion Si Jalak Harupat, 4 Mei 2019 mendatang, Febri tak ingin mengira-ngira kelemahan atau kekuatan lawan. Pemilik nomor punggung 13 ini, mengaku hanya akan fokus dan kerja keras untuk menumbangkan Pesut Etam dan membawa Pangeran Biru melenggang ke semifinal Piala Indonesia. 

Saya tidak bicara kelemahan atau tentang lawan, yang jelas saya harus bekerja keras di lapangan apapun kelebihan dan kekurangan mereka. Kita hanya fokus pada tim kita sendiri dan berusaha untuk menang besok, ujarnya.

Di leg pertama lalu, skuat Maung Bandung harus rela ditekuk Borneo FC 1-2. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar