Yamaha Mio S

Leg 2 Kontra Borneo, Febri Janjikan Persib Garang di Jalak Harupat

  Kamis, 02 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang sayap Persib, Febri Haryadi. (Eneng Reni Nuraisyah Jami/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang sayap Persib, Febri Haryadi menegaskan skuat Maung Bandung tengah berfokus menatap pertadingan kedua babak 8 Besar Piala Indonesia kontra Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) mendatang. 

AYO BACA : Program dan Menu Latihan Persib selama Ramadan

Maklum, Maung Bandung harus bekerja ekstrakeras dan berkonsentrasi di sepanjang pertandingan demi meraih kemenangan setelah mereka dikalahkan Borneo FC 2-1 pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Samarinda.

AYO BACA : Musim 2019, Persib Gaet Sponsor di Bidang Kesehatan

Kendari demikian, kekalahan tersebut bagi Febri dan tim tidak akan dijadikan beban. Lantaran skuat Maung Bandung bakal mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh di stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung itu.

"Persiapan tidak ada perbedaan seperti leg pertama. Yang jelas di leg pertama kita ketinggalan satu point tapi kita tidak jadi beban buat saya dan tim. Jelas ini keuntungan bagi kita karena main di kandang dan disaksikan oleh bobotoh. Semoga hasilnya maksimal dan persib bisa ke semifinal," ungkap Febri di Graha Persib, Kamis (2/5/2019).

Bukan hanya itu, pemain yang karib disapa Bow itu optimistis timnya mampu tampil lebih baik saat pertandingan pertemuan kedua kontra skuat Pesut Etam itu. Apalagi pemain berusi 23 tahun itu mengatakan kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama di Samarinda akan dijadikan motivasi dirinya dan tim agat tampil lebih garang lagi. 

"Saya percaya dengan kemampuan tim dan apa yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh di kadanng dan bisa lolos ke babak semifinal," ujarnya.

AYO BACA : Ramadan, Persib Akomodir Jadwal Latihan Sore atau Malam Hari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar