Yamaha Mio S

Ramadan, Persib Akomodir Jadwal Latihan Sore atau Malam Hari

  Kamis, 02 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang adaptasi bulan Ramadan, Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku sudah mendiskusikan agenda waktu latihan dengan pelatih kepala Miljan Radovic. Yaya menyebut tim pelatih sepakat waktu yang tepat untuk latihan Maung Bandung di bulan suci memang paling efektif dilakukan pada malam hari.

Diskusi kita hanya membicarakan soal waktu, karena bagaimanapun sebetulnya latihan efektifnya adalah latihan malam hari. Karena malam ketika mereka latihan bisa minum, ketika haus atau ingin minum, ungkap Yaya di Saraga ITB, Kamis (2/5/2019). 

Kendati demikian, Yaya juga mengaku tidak menutup kemungkinan skuat Pangeran Biru akan menggelar latihan di sore hari. Pasalnya menurut Yaya, jika para pemain merasa nyaman untuk berlatih sore pihaknya akan mengakomodir hal tersebut. 

Kalau misalnya sore lebih cenderung ke adaptasi, tapi kalau misalnya pemain nyamannya sore kita akan coba cari alternatif, lanjutnya.

Di sisi lain, Yaya menambahkan baik adaptasi latihan sore dan malam sendiri memang pernah dilakukan Persib pada musim-musim sebelumnya. Alhasil jadwal latihan tersebut bukan hal yang baru bagi Supardi cs.

Tapi malam atau sore pernah dilakukan seperti tahun sebelumnya, ujar Yaya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar