Yamaha Lexi

Buka Puasa, Bazar Hingga Konser Piano Warnai Ramadan di Hotel Four Point

  Kamis, 02 Mei 2019   Dadi Haryadi
Hotel Four Points by Sheraton Bandung. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari, bulan suci penuh berkah ini sangat dinantikan oleh seluruh warga muslim. Pada kesempatan ini, Hotel Four Points by Sheraton Bandung memberikan beragam promo dan event yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo buka puasa bersama, promo kamar, event Bazaar Ramadhan hingga Konser Piano.

Bulan puasa tak pernah lepas dengan berbuka puasa bersama, hal ini menjadi kegiatan yang sangat dinantikan karna sebagai ajang reuni atau berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman-teman ataupun keluarga. Hotel Four Points by Sheraton Bandung mengajak untuk dapat menikmati Buka Puasa Bersama dengan sajian makanan dan minuman lengkap bertemakan Lentera Ramadan.

Selama bulan Ramadan, sajian buffet all-you-can-eat dengan ragam menu favorit khas Indonesia seperti Kambing Guling, homemade Martabak, dan Aneka Sate menjadi menu unggulan yang dapat dinikmati setiap harinya. Executive chef, Andi Nuraji, telah mempersiapkan 360 item dengan 6 cycle menu sehingga menu yang dihadirkan akan berbeda setiap harinya.

Ada 3 lokasi yang ditawarkan, yakni di Saffron Restaurant lantai lobby, Citrus Pool & Bar lantai 2, serta Edelweiss Sky Lounge di lantai 12 dengan pemandangan Kota Bandung yang indah. Untuk dapat menikmati buka puasa bersama di Hotel Four Points by Sheraton Bandung anda cukup membayar Rp228.000++/pax. Manfaatkan promo diskon 50% untuk 50 reservasi pertama setiap harinya.

Jika anda juga ingin mencoba menginap di Hotel Four Points by Sheraton Bandung, kami hadirkan promo kamar mulai dari Rp950.000 nett/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan Sahur dan Buka Puasa di Saffron Restaurant. Harga tersebut hanya berlaku selama bulan Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Hotel Four Points by Sheraton Bandung bekerjasama dengan Sidasikara Production dalam penyelenggaraan kegiatan Bazaar Ramadhan dengan menghadirkan barang-barang fashion yang dapat anda beli untuk persiapan hari raya nanti. Barang-barang pre-loved  ataupun baru dengan brand seperti Fossil, Coach, Onitsuka Tiger, Prada, Furla, Tods, dll sebanyak total lebih dari 2.000 item yang dapat anda cari disini dengan harga miring.

Tak hanya itu, anda pun dapat berburu barang artis dan selebgram seperti Nagita Slafina, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa, Amy Qanita, Nisya Ahmad, Trini My (founder Deenay), Irma Monel, Rika Rafika, Sekar Teja Inten, Rima Bawazier, dan Kevin Liliana. Adapun hasil penjualan tersebut sebagian besar akan didonasikan untuk pembangunan masjid di Palestina yang didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kegiatan bazaar Ramadan ini akan hadir mulai tanggal 20 Mei 2019, yang akan dibuka dengan pagelaranan Fashion Show oleh RA Hijab, dan Busana Muslim oleh 7Moms by Amy Qanita, dan berakhir pada tanggal 26 Mei 2019. Acara akan dibuka mulai jam 10.00 hingga jam 19.00 setiap harinya selama periode tersebut. Mengenai pembayaran, panitia dapat menerima pembayaran secara tunai, debit ataupun kartu kredit.

Bentuk kegiatan Charity lain selain daripada Bazaar Ramadhan, yakni adalah Konser Piano tunggal oleh pianis asal Perancis, Simon Ghraichy. Bekerjasama dengan Institut Français d'Indonésie - Bandung (IFI - Bandung), Hotel Four Points by Sheraton Bandung berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dan penyelenggara konser piano ini.

Pianis muda yang berusia 33 tahun ini menjadi icon baru music classic di Eropa. Dia belajar dengan Michel Beroff, Daria Hovora dan Tuija Hakkila. Dia juga berpartisipasi dalam kelas master dengan pianis terkenal seperti Cyprien Katsaris, Jean-Philippe Collard, Gergely Bogányi dan Jerome Lowenthal. Selama studi musiknya, ia menerima banyak penghargaan internasional, terutama dari kompetisi Piano Internasional BNDES (Banco do Brasil) di Rio de Janeiro, Kompetisi Manuel Ponce di Meksiko  dan penghargaan Georges Cziffra Foundation di Prancis. Kini Simon Ghraichy sedang menjalani Asia Tour 2019 di beberapa negara di Asia yang salah satunya adalah di Indonesia dan Kota Bandung pada khususnya.

Penampilan Simon di Bandung hanya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2019 di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Bandung  mulai pukul 7 malam. Jadi bagi anda para pecinta music Klasik, anda dapat mengambil paket donasi dan F&B mulai dari Regular Rp150.000 yang termasuk dengan free-flow minuman, paket lainnya adalah Rp250.000 termasuk dinner buffet, dan VIP access termasuk dengan private dinner dengan sang pianis dengan harga Rp400.000 dan hanya dibatasi 8 orang saja. Anda dapat membeli paket tsb di IFI bandung ataupun di Hotel Four Points by Sheraton Bandung mulai hari ini. Nantinya sebagian penjualan akan didonasikan bagi para penyandang cacat yang mempunyai bakat di bidang music di Kota Bandung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat klik website www.marriott.com/BDOFP atau telp ke 022-87330330. Dapatkan informasi lainnya melalui social media Instagram @FourPointsBandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar